penerbit kolofon logo

Pricelist

Kami menyadari bahwa menyelesaikan sebuah buku bukan proses yang mudah bagi setiap penulis. Oleh sebab itu, penulis yang berhasil menyelesaikan karyanya berhak mendapat penghargaan berupa terbitnya karya tersebut dalam bentuk cetak. Dalam rangka itu, Kolofon hadir untuk memfasilitasi penulis menerbitkan karyanya dengan cara yang lebih praktis, teliti, dan efisien. Selain itu, setiap buku yang terbit melalui Kolofon akan mendapat kesempatan untuk disebarkan secara luas melalui saluran distribusi online kami yaitu Mojok Store dan Akubaca. Kolofon juga bisa membantu penulis menyalurkan bukunya melalui toko-toko offline yang bekerjasama dengan Buku Mojok Grup.

paket kolofon

Untuk Komunitas, Gratis!!!

Buku Mojok lahir dan tumbuh di tenga komunitas, maka kami ingin memberikan jamuan terbaik untuk komunitas-komunitas yang ingin menerbitkan buku yang mencerdaskan bangsa!

*Penentuan royalti adalah harga jual dikurangi harga cetak. Untuk penjualan melalui kanal Mojok Store dan Akubaca, akan dikenakan diskon 30% (standar diskon reseller) dari harga jual.

Hubungi Kami
1
Scroll to Top